Kamis, 05 Mei 2016

Ngabuburit Time - Ketileng Semarang

Bismillahirrohmanirrohim..
Hi guys, gd morning ukhti fillah!! Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat yaa, Aamiin

Postingan kali ini, ane mau share saat2 ngabuburit bareng mbak na, rekan seperjuangan ane hihi
Kami memutuskan keluar ngabuburit pukul 16.10 WIB. Kami sudah merencanakan akan pergi membeli Ayam Kremes dan mampir ke Super*ndo untuk membeli beberapa stok makanan sehari-hari.

Kami meluncur pertama ke Ayam Kremes, alhamdulillah masih buka dan ready ayamnya hehe, biasanya sih jam-jam sore menjelang male, udah hampir habis. Laris gitu ceritanya~ but truely ayamnya enaakkkk!!! Porsinya beh manteeep, banyak dah buat anak kosan hahaha.
You must try it guys, recommended.
Kalo mau mampir beli Ayam Kremes ini mudah kok lokasinya, deket kampus Unimus Semarang, sekitar 15 meter dari kampus, sebelah kiri jalan arah mau ke Sigar Bencah, nah disitu~
Next time aku fotoin lokasi sama foto tempat jualannya hehe

Oya, disana ada paketan ayam, lele, bawal dkk.. dkk-nya ane lupa apa aja hihi, yg diinget cuma 3 itu aja, paketanya bisa lho dapet 10k, murmer kan yaah? Ga nyesel deh makan disini, dijamiiiin xD

Nah, setelah kita beli Ayam, kita cuss ke Super*ndo. Kami mampir ke Super*ndo depan Gaia Residence. Kami masuk, membawa troly, kami masukkan ayam tadi ke troly, dompet dan tab hahaha.. irit biar ga nenteng barang banyak..
Kami hampir memutari seluruh sudut-sudut mall, sambil memilih-milih barang yang akan dibeli nan mengulur waktu menunggu adzan magrib hehe..

Finally, Kami membeli bubur, mie, minuman soda, dan bear brand. Ga sehat banget yak? Jangan ditiru yaah belanjaan kita ini, bener ga sehat -__-"

Tapi apa mau dikata, budget mengharuskan kami untuk membeli sesuai kemampuan kantong hahahaha (ini agak lebaay) maapin yaa..

Okay setelah itu kita antri. Nah, pas antri nih tiba-tiba dicolek mbak kasir.
"Mbak, mau bayar cash?"
"Iya mbak."
Jelas kita bayar cash, orang belanjaan kita ga sampe diatas 100k ngapain pake kartu kredit, yakali~

Kami diajak ke "kasir tanpa troli"
Padahal kami bawa troli lhoo.. yaah, memang tulisan kadang hanya formalitas belaka, hmm..

Okay, cukup sekian sharing Ngabuburit Time - Ketileng Semarang. See you on next post~ Terimakasih bagi yang sudah mampir ke blog ane, haturnuhun ^^

0 komentar:

Posting Komentar